Sometag Sometag

Some Social Media Adventures

KULINER 🍩's Photos in @kuliner.nn Instagram Account

KULINER 🍩's Photos in @kuliner.nn Instagram Account 😆

KULINER 🍩

@kuliner.nn

🍩 Masakan & Minuman Lezat 💙 🍩 Follow disini @kuliner.nn 🍩 #kuliner #masakan #minuman

KULINER 🍩's Photos shared recently. Find All Instagram Photos and Other Media Types of KULINER 🍩 in kuliner.nn Instagram Account.

Sponsered Ads

kuliner.nn's Media: Cumi goreng asem
.
Bahan:
500gram Cumi
1sendok mkn asam jawa
1sendok mkn saus tiram
Garam,gula,lada

Cumi goreng asem . Bahan: 500gram Cumi 1sendok mkn asam jawa 1sendok mkn saus tiram Garam,gula,lada secukupnya Minyak goreng Cabe rawit bila suka pedas Cara: Bersihkan Cumi lalu marinasi dngn garam dan lada biarkan 30mnt, Remas" asam dngn 50ml air buang ampas lalu Tuang dlm wajan masukan Cumi masak smp air menyusut tambahkan saus tiram dan gula aduk smp mengental lalu masukan 2 sendok makan minyak goreng..tambahkan cabe rawit bila suka pedas masak smp Cumi matang...tes rasa ...siap disajikan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . .repost @resep.amak . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 2 56
kuliner.nn's Media: . [ Ayam Gulung ]
.
Resep :
200 gr daging ayam .
150 gr udang kupas .
2 butir bawang putih .
1 sdm

. [ Ayam Gulung ] . Resep : 200 gr daging ayam . 150 gr udang kupas . 2 butir bawang putih . 1 sdm bawang putih goreng (ini biasanya sy bikin stok) . ------------------------- 1butir telur ayam . 1batang wortel uk sedang . Daun bawang secukupnya . ------------------------ 1 sdt garam . 1 sdt gula . 2 sdt penyedap jamur . 1/2 sdt laba bubuk . --------------------------- 1 sdm tepung terigu . 1 sdm tepung maizena . Telur untuk kulit secukupnya . . . Cara :  Haluskan ayam dan udang dan bawang putih dgn choper . Tuang di wadah tambahkan semua bahan kecuali tepung. aduk rata . Lalu masukan duo tepung ratakan . Kocok lepas telur lalu dadarkan di pan anti lengket . Aku pakai yg 4 persegi  Lalu gulungkan dengan adonan tadi . Kukus selama 20 menit . Setelah matang, iris serong lalu goreng . . . . @makfoodies . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 2 50
kuliner.nn's Media: BUKO PANDAN 
By @sukmawati_rs

Agar Pandan:
1 bks bubuk agar-agar hijau/plain (sy pake nutrijel pla

BUKO PANDAN By @sukmawati_rs Agar Pandan: 1 bks bubuk agar-agar hijau/plain (sy pake nutrijel plain) Sesuai selera gula pasir 700ml air Pasta pandan Cara: Campur semua bahan kecuali pasta pandan, masak hingga mendidih, masukkan pasta pandan, aduk rata, matikan api. Tuang di ke loyang kotak, biarkan beku. Potong dadu, sisihkan. Mutiara pandan: 100 gr sagu mutiara putih 1 lbr daun pandan Pasta pandan Air secukupnya Cara: Didihkan air dan daun pandan, masukkan mutiara, tambahkan pasta pandan, masak hingga transparan. Sisihkan. Bahan tambahan: 2 kaleng Susu evaporasi 1/2 kaleng susu kental manis (sesuai selera manisnya) Kelapa muda, ambil airnya, keruk dagingnya Nata decoco tanpa airnya Secukupnya pasta pandan Cara membuat: Dalam wadah masukkan potongan agar2, mutiara dan bahan lain. Simpan dikulkas sblm disajikan. . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 4 49
kuliner.nn's Media: Assalamua'laikum...
Pagiii...
.
Bosen dengan menu ayam goreng? Coba bikin ini yuks, ayam kecap peda

Assalamua'laikum... Pagiii... . Bosen dengan menu ayam goreng? Coba bikin ini yuks, ayam kecap pedas yang empuk dengan bumbu yang meresap. Saya masaknya pake slow cooker supaya rasanya lebih enak. . Ayamnya dibumbu kecap pedas, dengan aroma serai dan rempah lainnya, rasanya jd gurih pedes dan wangi. Cobain deh, sesekali menu ayam ga digoreng aja ya. . Ayam Kecap pedas 🍗🍗 1 ekor ayam, potong potong 1/2 buah bawang bombay 3 siung bwng putih, cincang 5 buah cabe kriting, iris serong 200 ml air 4-5 sdm kecap manis 1/2 sdm garam 1/2 sdt merica 2 ruas jari jahe, geprek 6-8 buah cabe rawit merah, biarkan utuh 3 lmbr daun salam 2 batang seledri 1 batang kayu manis 1,5 sdm mentega/margarin Panaskan mentega/margarin, masukan bawang bombay dan bawang putih aduk rata, masak hingga harum, masukan cabe keriting aduk, tambahkan jahe, daun salam dan sereh, aduk, masak lagi sebentar. Masukan ayam, aduk rata, masak hingga ayam berwarna pucat. Matikan kompor pindahkan ayam ke dalam slow cooker, masukkan garam, merica, kayu manis, kecap cabe rawit utuh, lalu tuang air. Tutup, set ke mode Low, masak selama 4-5 jam. Angkat, sajikan. Credit : Tertera . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 5 81
kuliner.nn's Media: Tahu Walik yang renyah di luar dan lembut di dalam.⁣
⁣.
BAHAN:⁣
12 buah Tahu pong⁣
Bahan isian:⁣
30

Tahu Walik yang renyah di luar dan lembut di dalam.⁣ ⁣. BAHAN:⁣ 12 buah Tahu pong⁣ Bahan isian:⁣ 300 g daging ayam giling⁣ 4 batang daun bawang, iris tipis⁣ 150 g tepung tapioka⁣ 70 ml air es/air dingin⁣ 2 siung bawang putih ⁣ 8 siung bawang merah ⁣ Lada ⁣ Gula ⁣ Garam .⁣ ⁣ ⁣ CARA MEMBUAT:⁣ ⁣ 1. Goreng tahu pong hingga bagian dalamnya agak kopong.⁣ 2. Belah tahu menjadi dua, lalu balik kulit bagian dalam keluar, sisihkan.⁣ 3. Siapakan food processor, campur semua bahan isian lalu haluskan.⁣ 4. Masukkan bahan isian yang telah dihaluskan ke dalam tahu yang sudah dibalik, padatkan. ⁣ 5. Lalu goreng dalam minyak dengan panas sedang hingga kuning keemasan, angkat lalu tiriskan. Sajikan.⁣ ⁣ ⁣⁣ . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . .repost @99resepmasakan . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 5 77
kuliner.nn's Media: BINGKA KENTANG
Rebake @aniktriwina

Bahan:
-500 cc santan, masak sebentar jng smp pecah, tunggu din

BINGKA KENTANG Rebake @aniktriwina Bahan: -500 cc santan, masak sebentar jng smp pecah, tunggu dingin baru digunakan -3 butir telor bebek (saya 3 butir telur ayam dan ditambah 2 butir kuning telur ayam) -250 gram gulpas (saya 200) -300 gram kentang,rebus lalu lumatkan -100 gram tepung terigu -1/2 sdt vanili -1/2 sdt garam Cara -kocok telur dan gula pasir hingga mengembang masukan kentang dan terigu aduk rata -Tuang santan,beri garam dan vanili aduk2 hingga licin.bila perlu saring -Siapkan cetakan yg telah di olesi minyak.Tuang adonan lalu panggang dalam oven bersuhu 180 derajat selama 35 menit atau sampai matang . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 3 64
kuliner.nn's Media: Repost @cynthiahali Happy weekend 💚
.
.
Es Mambo Pandan Susu
Source @sherlysiska1609
Thank u & izi

Repost @cynthiahali Happy weekend 💚 . . Es Mambo Pandan Susu Source @sherlysiska1609 Thank u & izin share ya 😘 caranya mudah banget , buat sari pandan dari daun pandan kemudian tambahkan susu kental manis jgn tambah gula lg, sampai mendapat manis yg pas, masak sampai mendidih, dinginkan,masukin plastik es mambo, bekuin, jadi deh 😋😋 . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 2 51
kuliner.nn's Media: ES_SERUT_MELON By @Echi_Raffani2016 . .
Bahan bahannya
1/2 kg  Melon hijau 
100ml Sirup Melon
200gr

ES_SERUT_MELON By @Echi_Raffani2016 . . Bahan bahannya 1/2 kg Melon hijau 100ml Sirup Melon 200gr Sari kelapa 2sdm Biji Selasih *seduh Air panas 500ml Air matang Es Batu secukupnya . . . Langkahnya 1.Serut Melon 2. campurkan Melon diwadah beserta selasih dan syrup melon. 3.tambahkan air Aduk rata lalu beri es batu. 4.campurkan Sari kelapa/de coco 5.sajikan ketika dingin heemmm...Segeerrr Bgtz dech pokoknya😊 . Siaap Menunggu Bedug Magrib 😊😉 . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masakan #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 0 44
kuliner.nn's Media: Flashback to these awesome Buffalo Chicken Cheesy Nachos 🤤🧀🍗🌮
📷 @devourpower
.
.
Tag kawanmu �

Flashback to these awesome Buffalo Chicken Cheesy Nachos 🤤🧀🍗🌮 📷 @devourpower . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masak ntara #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 1 50
kuliner.nn's Media: 💖Roti Coklat Keju💖
repost @cakesweetzxz 
@ismaya_dapur_maya
. 
Siapkan bahan
🍒di baskom terigu 4

💖Roti Coklat Keju💖 repost @cakesweetzxz @ismaya_dapur_maya . Siapkan bahan 🍒di baskom terigu 400gr 🍒di gelas campur +6sdm gula pasir (muncung) +seujung sdm garam +2sdt ragi (fermipan/mauripan) +1sdt softbread (merk big1) +1sdm vanila essens +air 250ml/susu . Aduk rata ,tuang ke baskom terigu Uleni hingga menyatu sesekali dibanting (jika msh bertepung ksh sedikit air,jika kelembekan ksh sedikit terigu) 🍒masukkan 80gr mentega (saya pakai 40gr butter blueband +40gr blueband biasa), aduk remas dan banting2 ,sekitar 10-15menitan, (yahh ini yg bikin encok tangan 😅🤣) hingga benar2 kalis ,lembut dan membal, tdk lengket ditangan jika dlm 10menit masih lengket ksh sedikit terigu dan ulangi hingga menyatu 🍒 diamkan min 1,5jam ,ngembang 2xlipat 🍒timbang adonan sesuai selera kalo saya 65-70gr 1pcnya 🍒pipihkan adonan bentuk persegipanjang lalu 1sisi ujung sayat 4sayatan ,dan ujung sisi lainnya,isi dengan keju+ coklat gulung mulai dr ujung yg ada isinya dan yg bersayat ada diatas hasil akan sesuai dfoto 🍒letakkan di loyang yg sdh diolesi, buat jarak antar roti krn akan mengembang, diamkan roti min 30menit 🍒campur 1 kuning telur +1sdm susu/air, oleskan ke atas roti dan beri taburan ceres+keju (oleskan ini jika mau dioven krn adonan bisa kempes kalo dioles kelamaan) 🍒panggang roti 180℃ pastikan td oven dipanaskan dulu, panggang 15-20menitan cek atas dan bawah roti hingga kecoklatan 🍒angkat roti dan oleskan butter diatasnya ,sajikan 😍 . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masak ntara #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 2 30
kuliner.nn's Media: 👉Ayam Kampung Bumbu Rujak
Resep ala @mrs.wijaya
.
Bahan :
-1 ekor ayam Kampung
Bumbu halus :
-11 b

👉Ayam Kampung Bumbu Rujak Resep ala @mrs.wijaya . Bahan : -1 ekor ayam Kampung Bumbu halus : -11 bh cabe besar merah -25 bh cabe rawit/sesuai selera -9 siong b.merah -5 siong b.putih -5 bh kemiri . -2 sdm gula merah/sesuai selera -2 sdm air asam jawa -Garam n kaldu jamur, secukupnya . Cara : -Tumis bumbu halus yg agak lama sampai benar2 tanak..masukkan ayam yg sdh dibersihkan n dipotong2.. gosreng2 sbentar lalu tambahkan air secukupnya.. beri gula, asam jawa, grm, kaldu jamur.. ukep hingga ayam empuk n airnya menyusut.. jangan lupa cicipi rasa, matikan n sajikan. . . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masak ntara #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 1 28
kuliner.nn's Media: Bolu Pandan Kempus lembut 
By  @AisyaKitchen

Bahan-bahan:

4 butir telur

110 gr Gula

110 gr teri

Bolu Pandan Kempus lembut By  @AisyaKitchen Bahan-bahan: 4 butir telur 110 gr Gula 110 gr terigu 15 gr tepung maizena 75 ml santan (65ml santan kara instan+air sampai 75ml) 30 ml minyak goreng 1 sdt pasta pandan (1sdm air endapan daun pandan) Langkah: Siapkan loyang tulban 22cm, olesi mentega taburi tepung tipis saja. Campur santan, pasta pandan dan minyak dalam satu wadah, aduk hingga tercampur rata. Diwadah lain kocok telur smpai mngembang softpeak. Masukan terigu aduk lagi sampai rata. Ambil 1 sendok sayur adonan telur masukan kedalam cairan santan tadi. Campur adonan santan kedalam adonan telur aduk smpai rata, adonan masih kental yaa bukan cair Terakhir tuang adonan kedalan loyang yg sudah dioles tadi. Panggang dalam oven dgn sistem au bain marie (loyang diletakn diatas loyang yg agak besar yg sdh di isi air setinggi 2cm) Panggang kurang lebih 40menit/sampai matang sesuaikan dgn suhu oven masing2 yaa..😄 Setelah matang dinginkan dulu baru kasih toping/dipotong sesuai selera.. Setelah matang dinginkan dulu baru kasih toping/dipotong sesuai selera.. . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masak ntara #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 1 16
kuliner.nn's Media: Wow what a juicy burger 😱🤤
• 📸 @kromeburg •
.
.
Tag kawanmu 😆
.
.
Follow terus @kuliner.nn
Foll

Wow what a juicy burger 😱🤤 • 📸 @kromeburg • . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cemilanenak #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #kulinerbdg #masak ntara #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbali #kulinerjkt #kulinersolo #kulinerbogor #kulinertangerang #kulinerenak #kulinerlampung #resep #kulinermakassar #makanan #makananenak #makanansehat #makananindonesia #masak

Share 0 20
kuliner.nn's Media: RAINBOW MERINGUE
Oleh @cz_signature

120 gr putih telur
1/4 sdt cream of tartar
200 gr gula pasir
1

RAINBOW MERINGUE Oleh @cz_signature 120 gr putih telur 1/4 sdt cream of tartar 200 gr gula pasir 1 sdt Vanilla extract Pewarna sesuai selera . 》kocok putih telur dan cream of tartar dengan kecepatan sedang sampai berbusa, masukan gula sedikit demi sedikit sambil terus dikocok hingga adonan kaku. Setelah adonan kaku baru masukan vanilla extract, kocok rata. 》beri warna sesuai selera lalu masukan kekantung segitiga dan gunakan tip bintang dan mulai semprot +/- 2cm besarnya. 》panggang selama 120 menit disuhu 100°C. 》angkat dan biarkan sedikit mendingin lalu lsng masukan toples. . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cooking #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #breakfast #kulinermalang #kulinersolo #makan #makanan #makananenak #anakjajan #food #homemadefood #homecook #lunch #lunchtime #mykitchen #onthetable #foodshare #mykitchen #delicious #deliciousfood #homecooking

Share 2 36
kuliner.nn's Media: Ricotta ravioli in prosciutto sauce 😋
• 📸 @nycfoodinsta •
.
Tag kawanmu 😆
.
.
Follow terus @kuli

Ricotta ravioli in prosciutto sauce 😋 • 📸 @nycfoodinsta • . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cooking #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #breakfast #kulinermalang #kulinersolo #makan #makanan #makananenak #anakjajan #food #homemadefood #homecook #lunch #lunchtime #mykitchen #onthetable #foodshare #mykitchen #delicious #deliciousfood #homecooking

Share 2 37
kuliner.nn's Media: In frame : Rujak Cingur Madura 🍜 idr 40k 💸 (include buah 🍍🍑🍏 & krupuk 🍪)
Location 🏡 : DEPOT

In frame : Rujak Cingur Madura 🍜 idr 40k 💸 (include buah 🍍🍑🍏 & krupuk 🍪) Location 🏡 : DEPOT IBU CHRISTIANA 📍 Jl. Raya Mulyosari 228, Surabaya (Seberang McD) Operational Hours 🕘 : 09.00 - 15.00 ✔ GoFood & GrabFood HALAL . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . .repost @eattemptationsby . #cemilan #cooking #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #breakfast #kulinermalang #kulinersolo #makan #makanan #makananenak #anakjajan #food #homemadefood #homecook #lunch #lunchtime #mykitchen #onthetable #foodshare #mykitchen #delicious #deliciousfood #homecooking

Share 1 30
kuliner.nn's Media: Bubur sumsum & bubur candil
By @iputubudisetiawan

Bubur sumsum source: blog @ncc
Bubur candil sour

Bubur sumsum & bubur candil By @iputubudisetiawan Bubur sumsum source: blog @ncc Bubur candil source : blog @bunda_didi Bahan bubur sumsum: 85 grm tepung beras 850 ml santan 1/4 sdt garam 1 lembar daun pandan Cara : campur tepung beras dan 400 ml santan, aduk2 sampai tepung tidak bergerindil, sisihkan. Rebus sisa santan, garam, daun pandan sambik di aduk2 sampai mendidih. Masukkan larutan tepung beras, aduk sampai meletup2. Bubur candil : Bahan bola candil : 100 grm tepung ketan 1sdm tepung tepung tapioka 1/4 sdt garam 100 ml air Aduk semua bahan, bentuk bola2 Bahan kuah untuk merebus : 115 gula merah 1 sdt gula pasir 500 ml air 1/4 sdt garam 1 lembar daun pandan Bahan untuk larutan tepung : 3 sdm tepung ketan 1sdm trpung beras 1 sdm tepung tapioka Campur semua bahan dan tambahkan sedikit air hingga larut Kuah santan : rebus 200 ml santan dari 1/4 butir kelapa + 1/4 sdt garam &1 lembar daun pandan Masak kuah gula hingga mendidih. Masukkan bola2 candil. Masak sambil diaduk2 hingga bola candil berubah kecoklatan. Masukkan larutan tepung dan aduk terus sampai kental & meletup2. Sajikan bubur sumsum, bubur candil dan kuah santan . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cooking #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #breakfast #kulinermalang #kulinersolo #makan #makanan #makananenak #anakjajan #food #homemadefood #homecook #lunch #lunchtime #mykitchen #onthetable #foodshare #mykitchen #delicious #deliciousfood #homecooking

Share 2 23
kuliner.nn's Media: French dip grilled cheese 😱🤤
• 📸 @devourpower •
.
.
Tag kawanmu 😆
.
.
Follow terus @kuliner.nn

French dip grilled cheese 😱🤤 • 📸 @devourpower • . . Tag kawanmu 😆 . . Follow terus @kuliner.nn Follow terus @kuliner.nn . . . . . #cemilan #cooking #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinersby #breakfast #kulinermalang #kulinersolo #makan #makanan #makananenak #anakjajan #food #homemadefood #homecook #lunch #lunchtime #mykitchen #onthetable #foodshare #mykitchen #delicious #deliciousfood #homecooking

Share 3 23
Load More

Recent Medias Analytics

765Total Likes

38Comments

208Sharings

Normal Best Filter

0 Mentions

2d Last Post

44 Hashtags

0 Check in