Sometag Sometag

Some Social Media Adventures

Kedai Roti Bakar 543 Bali Images - Instagram Images Taken At Kedai Roti Bakar 543 Bali

Kedai Roti Bakar 543 Bali Images shared recently. Find All Instagram Images and other media items taken at Kedai Roti Bakar 543 Bali by various accounts.
Jl. Nakula 2 No.888x Seminyak

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 0 221
rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 1 31

@pputrianjani @dinda.puspitarn

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 2 29

》》 Auto Commnet 《《

Awesome!

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 3 372

Bagus kak, follback ya 👋

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 1 42

Bagus kak, follback ya 👋

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 0 433
rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 4 611

Kesini ya syg @dayumythaa

@tovanitha insyaALLOH yank❤️

Local Food Surfer's Photos in @localfoodsurfer Instagram Account Local Food Surfer

localfoodsurfer

localfoodsurfer's Media: Kedai 543 Bali
@rotibakar543bali 
Jl nakula 2 no. 888x seminyak

Well hari ini LFS jalan jalan ke s

Kedai 543 Bali @rotibakar543bali Jl nakula 2 no. 888x seminyak Well hari ini LFS jalan jalan ke seminyak buat nyobain Kedai 543 di jl nakula seminyak. Lantai 2 nya lumayan cozy buat nongkrong keluarga atau temen temen, dan pilihan menu nya buanyaaaak banget! Sewaktu LFS datang lantai 2 udah dipenuhin 2 grup di meja panjang yg di isi 5-6 orang. Pas LFS mau order, kok ga ada karyawan ya di atas, apa musti turun lagi buat pesen order? Secara LFS udah pegang menu yang disodorin mbak karyawannya tadi. 15 menitan datanglah mbak karyawan nya bawa orderan meja sebelah, langsung aja LFS order rice combo teriyaki, indomie telur sosis bakso, lemon tea, banana split. 10 menit datanglah lemon tea dan.. banana split? LFS pikir dessert harusnya datang belakangan supaya ga melted. 10 menit kemudian datanglah mie dan hotplate rice bakso sosis, kros cek pesenan akhirnya dibawa turun lagi si hotplatesama mbak nya, dan di konfirm smoked beefnya habis jadi diganti sosis.. sayangnya ga ada konfirmasi bahwa smoked beef nya habis, dan langsung dibuatin tanpa tanya jadi order atau mau ganti menu.. Akhirnya karena LFS udah kelaperan di sikat juga, cuma untuk rice teriyakinya kurang afdol karena ternyata lv 2 nya ga pedes :D Dan bener aja setelah selesai dengan teriyaki, banana split udah melted setengah.. :( sedihnya.. Akhirnya sampai di kasir, mbak kasirnya minta maaf karena kesalahan tadi , karena mereka juga sedang kekurangan pegawai dan dikasi disc 15% Jujur tempat ini lantai 2 nya enak banget buat nyantai , lari sejenak dari kerjaan, adem.. Semoga kedepan nya bisa ditingkatin lagi servicenya ya :) #localfoodsurfer #kedairotibakar543 #kedairotibakar543bali #icecream #bali #badung #infobadung #infobadungkuliner #makan #makandibali #delibadung #seminyak #kuta #kulinerbali #infokulinerbali #balikuliner #badungkuliner

Share 3 1.27K

Maaf ya kak, smoga lain kali ga bgni lg 🙏🙏🙏 Jgn kapok yaaa 😊😊😊

@rotibakar543bali siap ❤️

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 0 38
Piliarta Nym Gd's Photos in @piliarta Instagram Account Piliarta Nym Gd

piliarta

piliarta's Media: Maaf ga bisa ngedit photo...
Abis photo simpan bentar...
Kalo inget di posting....
Tidak mengejar K

Maaf ga bisa ngedit photo... Abis photo simpan bentar... Kalo inget di posting.... Tidak mengejar Ke_Hits_an... Tapi "Lakukan yg ingin kamu lakukan dan buat yg terbaik" . . . . Roti nya lumayan lah.... Topping bisa milih sendiri... Jarang2 roti bakar yg di pake bentuknya lonjong.... Biasanya roti bakar bentuknya kayak truck segede gaban... Ini cukup untuk pribadi sich... Ga mahal2 kok.... Yg di posting 11K (topping nya blueberry) 1 topping : +/- 5K #rotibakar #topping #bluberry #dinner #camilan #roti #kedairotibakar543 #kedairotibakar543bali

Share 8 37

@gexmanik ok2 tapi enakan langsung nik.... Paek2 dituw ade masih sate bawah pohon tapi masuk gang 🤣🤣🤣

@piliarta sate bawah pohon dimana tu

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 3 48
rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok

Yang msh bingung mau nongkrong sambil makan enak yukk merapat ke @rotibakar543bali tempat yg cocok buat kalian kumpul brg teman,pacar,atau keluarga. Pastinya makanannya enak dan halal 100%. Dan Ada byk varian menu mulai dari Indomie,roti bakar,pisang bakar,rice bowl,sosis longjohn,minuman dan dessert 😍 • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 0 30
rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Selamat Hari Raya Gulungan dan Kuningan 🙏🙏🙏🙏 Jgn lupa yg abis smbhyang mampir ke @rotibakar543b

Selamat Hari Raya Gulungan dan Kuningan 🙏🙏🙏🙏 Jgn lupa yg abis smbhyang mampir ke @rotibakar543bali 😊😊😊 Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #mrssippy #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali

Share 1 66

Bagus kak, follback ya 👋

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: 2nd Anniversary Kedai Roti Bakar 543 Bali

Ayo semeton ajak temen, keluarga, pacar atau gebetan kam

2nd Anniversary Kedai Roti Bakar 543 Bali Ayo semeton ajak temen, keluarga, pacar atau gebetan kamu buat nongkrong di Kedai Roti Bakar 543 Bali, karena ada discount 20% untuk minimum pembelanjaan 100ribu! Berlaku untuk tanggal 20 - 25 Desember 2018 @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #mrssippy #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali

Share 1 60
rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: 2nd Anniversary Kedai Roti Bakar 543 Bali

Ayo semeton ajak temen, keluarga, pacar atau gebetan kam

2nd Anniversary Kedai Roti Bakar 543 Bali Ayo semeton ajak temen, keluarga, pacar atau gebetan kamu buat nongkrong di Kedai Roti Bakar 543 Bali, karena ada discount 20% untuk minimum pembelanjaan 100ribu! Berlaku untuk tanggal 20 - 25 Desember 2018 @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #mrssippy #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali

Share 3 48

Hai 😘 Jangan lupa Ceck Instagram kami ya 😘

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Siap siap sbntar lg makan siang, boleh nih di coba menu indomie hotplate 😋😋😋
•
•
@rotibakar543ba

Siap siap sbntar lg makan siang, boleh nih di coba menu indomie hotplate 😋😋😋 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) ⏰12.00PM - 06.00AM (Friday & Saturday) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali #rotibakar543

Share 6 377

@yudi_wirawan_iputu kemu makan

@pasek_dana yuk pidan

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Yg msh bingung mau cari makan malem bgni dmana, yukkkk makan nya ke kedai 543 aja, kita buka smpe j

Yg msh bingung mau cari makan malem bgni dmana, yukkkk makan nya ke kedai 543 aja, kita buka smpe jam 2 dini hari yaaaa👌👌👌 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #mrssippy #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali

Share 1 68

Delicious😊if you want follow my page.... in any case, delicious😊

rotibakar543bali's Photos in @rotibakar543bali Instagram Account rotibakar543bali

rotibakar543bali

rotibakar543bali's Media: Ngintip dl menu buat makan malam nanti, bnyk varian menu nasi mie roti dan minuman loh 😋😋😋
•
•
@

Ngintip dl menu buat makan malam nanti, bnyk varian menu nasi mie roti dan minuman loh 😋😋😋 • • @rotibakar543bali Jl. Nakula 2 no.888X Seminyak, Bali (depan Kasih minimarket/Hammerhead gym) ⏰12.00 - 02.00 (open daily) 📞 08113801543 Follow IG & FB page : @rotibakar543bali #rotibakar543bali #instagram #infobadung #instafood #instagood #food #foodies #beritabali #infobadung #foodgasm #foodporn #foodlover #mrssippy #infodenpasar #denpasarnow #bali #deliciousbali #foodhunter #balifoodies #amazing #love #sejarahbali #instalike #instafollow #instamood #dinner #food #drink #indomie #rotibakar543bali

Share 0 46
;